Jual Kijing Makam Marmer - Makam Marmer Trap 1

Jual Kijing Makam Marmer adalah produk yang paling banyak dicari di Pabrik Marmer Tulungagung BAS. Dibawah nama UD Bintang Antik Sejahtera, kami merupakan produsen makam dan kijing marmer yang melayani pemesanan baik online maupun offline yang telah terpercaya sejak bertahun-tahun. Kami memiliki teknisi yang sudah ahli di bidang pembuatan makan dan penulisan grafir marmer dan granit. Oleh karena itu anda tidak perlu khawatir untuk mempercayakan kebutuhan akan makam, nisan, maupun kijing kepada kami. Jual Kijing Makam Marmer


Jual Kijing Makam Marmer - Makam Marmer Trap 1

Berikut yang akan kami bahas adalah Makam Marmer Trap 1. Produk kami ini memiliki model simpel dan sederhana, dan dibuat dengan mengutamakan fungsi utama dari suatu makam sebagai berikut:
  1. Sebagai penanda lokasi makam dan nama almarhum/alamarhumah
  2. Menjaga keawetan bentuk makam
  3. Agar tidak mudah digusur jika ada perubahan peta lokasi makam
  4. Menghindari rusaknya makam akibat perubahan cuaca
  5. Agar makam tetap terjaga kebersihannya dan awet dengan keindahannya.
Untuk makam yang ada di contoh gambar berikut adalah makam yang terbuat dari bahan marmer. Untuk batu marmer sendiri sebenarnya memiliki jenis yang sangat beragam dan tidak satu macam saja. Namun karena kami sangat memahami bahwa penggunaan makam ini adalah untuk daerah terbuka, maka kami menawarkan bahan marmer terbaik yaitu jenis Kawi Agung. Batu kawi agung sudah terkenal sejak dulu dalam pembuatan makam termasuk makam raja-raja seperti di Astana Imogiri ataupun makam mantan Presiden Soeharto di Astana Giribangun. Jadi anda tidak perlu khawatir karena bahan yang kami pilih adalah yang terbaik.

Spesifikasi Kijing Marmer Batu Nisan - Pabrik Marmer Tulungagung :

Untuk spesifikasi makam sendiri untuk makam berikut memiliki ukuran standart untuk makam dewasa dengan panjang 160 cm dan lebar 60 cm. untuk nisannya memiliki panjang dan lebar 40 x 30 cm. Untuk tinggi trap (sisi makam) sendiri memiliki ketinggian kurang lebih 12- 15 cm. Pada bagian tengah makam terdapat lubang tempat tabur bunga yang bentuknya bisa anda pilih sendiri mau bentuk umum seperti kotak atau oval, atau pun bentuk salib untuk makam kristen. Ukuran Lubang tabur bunga yang standart kami buat kurang lebih panjang sekitar 100 cm dengan lebar 20 cm.

Harga Kijing Makam Marmer

Untuk harga Kijing marmer Trap 1 seperti gambar di sini dibanderol dengan harga 3.000.000. Harga tersebut merupakan harga makam marmer terupdate di tahun 2018. Untuk ukuran custom lebih dari ukuran standart anda bisa menghubungi kontak CS kami untuk info lebih lanjut. Jika anda ingin mengetahui daftar harga makam marmer dan model - model standart kami, lebih lengkap bisa anda cek di Link berikut Harga Makam Marmer dan Granit BAS. Untuk ongkos kirim dan Jasa Pasang anda bisa menghubungi Kontak Customer Service kami. 

Jual Kijing Makam Marmer Siap Kirim ke Seluruh Indonesia

Bagi anda yang berlokasi di Luar Kota Tulungagung, kami siap melayani pemesanan makam dengan ongkir yang bersahabat. Area Pulau Jawa kami mengirimkannya via pickup dan Titipan Truk. Untuk Anda yang berada di Luar Pulau Jawa kami menawarkan ekspedisi kargo via jalur laut. Pengiriman kargo akan kami bantu dengan pengemasan packing kayu untuk menambah keamanan.Tak hanya itu, bagi anda yang pemesanannya di area Jawa timur dan jawa tengah kami juga siap menerima Jasa Pasang Makam dengan harga murah.

Kijing Marmer, Kijing Marmer Tulungagung, Kijing Solo, Kijing Jogja, Kijing Surabaya, Kijing Marmer Harga, Harga Kijing Batu Marmer Tulungagung, Kijing Makam Marmer, Model Kijing Makam Marmer, Harga Kijing Jogja, Kijing Klaten, Batu Kijing Batu Marmer, Harga Kijing Marmer Hitam, Harga Kijing Batu Marmer Solo, Jual Kijing Makam Marmer, Harga Kijing Makam Marmer, Gambar Kijing Makam Marmer

UNTUK KETERANGAN LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI Mazia Azizah No.Hp : 082 141 677 770 Whatsapp : 085 649 718 777 E-mail : infomarmer5758@gmail.com http://pabrik-marmertulungagung.com/

0 Komentar